Jumat, 17 Februari 2012

Kenapa Koko ???

CATATAN KOKO SONSON


kenapa gue kasih nama gitu ke blog gue ?
kenapa ya ? hahaha gue juga bingung jawabnya gimana ,..


gini-gini , jadi ada orang yang jadi inspirasi gue nih , namanya KOKO LIEM , nnaahh beliau itu orang Cina Islam , sekarang jadi Ustadz . mau tau orangnya yang mana ? tanya aja mbah Google , haha


ini nih Sang Ustad :



untuk sekarang gambar cukup 1 aja yaaaa , besok-besok nambah lagi deh insyaAllah , tunggu aja tanggal mainnya :D

atau udah kebelet liat gambar lainnya ? liat kesini aja ya :)

nnaahh di kelas yang sekarang (XII IPA 1 - SMAN 4 Bekasi) gue juga dipanggilnya Koko , ada juga yang manggil Sonson , yaa udah deh gue pake aja tuh KOKO SONSON , wkwk




awalnya sih gue pengen pake nama blognya :
CatatanSiKoko.blogspot.com --- eeh udah ada yang punya , yasudahh


trus karna gue orang jawa , yaa gue ubah dikit tuh jadi :
CatatanMasKoko.blogspot.com --- eeh udah ada yang punya juga !! halaaah yasudah ngalah lagi (yaiyalah)


tapi takapakapa , gue jadi mejeng nama gue kan , haha :
CatatanKokoSonson.blogspot.com --- alhamdulillah baru gue yang make , yaa jadilah seperti ini :D




ooke , kenapa gue make nama "koko" ? itu buat orang Cina ?
gini-gini , banyk banget dah orang yang ngira kalo gue itu ada keturunan Cina-nya , padahal Bapak SLEMAN - Ibu WATES ???? haha
tapi kalo kata Bapak , orangorang Indonesia mungkin ada garis keturunan Cina-nya walaupun jauuuuuuuuhhhhh banget , tapi kan dulu banyak orang Cina yang dateng ke Indonesia


oke ? mungkin udah paham ya , sekian nih entri kali ini , salam Koko :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar