Kamis, 16 Februari 2012

Aksiden Rantai KBT

----- Sabtu28 Januar2012 -----

Seperti biasa , saya berangkat ke sekolah jam 6.15

1. ALHAMDULILLAH , perjalanan masih mulus dan  lancar sampe depan KBT (Kertas Bekasi Teguh) . Ya , cuma sampe depan KBT !!
tiba-tiba ada bunyi
"STAK!! gruskgrask chaktchikt swsyswsy zzztdtd" (ngga tau deh bunyinya bener gitu apa engga , haha)

2. ALHAMDULILLAH , rantai copot , motor pun ngepot ngesot , tapi untung cuma rantainya

3. ALHAMDULILLAH , Allah membantu saya supaya bisa ngeberhentiin motor

4. ALHAMDULILLAH , walaupun motornya ngesot , tapi saya + motor saya ngga jatoh , ngga luka-luka

5. ALHAMDULILLAH , karna hari itu hari Sabtu , jalanan masih sepi . jadii nggaa ada yangnabrak saya dari belakang

6. ALHAMDULILLAH , saya belom jauh-jauh amat dari rumah , baru sampe depan KBT

7. ALHAMDULILLAH , pas diperiksa , rantainya patah , tapi cuma rantai . yg lain aman , ngga ada yg pecah / lecet


rantenya sampe kaya gini

8. ALHAMDULILLAH , rantainya cuma nyangkut di roda , ngga nyangkut di mesin . coba kalo nyangkut di mesin ? wahh

9. ALHAMDULILLAH , karna nyangkutnya di roda , jadi masih gampang diambil

10. ALHAMDULILLAH , pas saya mau dorong tuh motor ke bengkel , eeh Allah mengutus tetanngga saya , hhehe . baru mau dorong , tiba-tiba ada suara : "Di , ayo saya dorongin" 
ternyata itu Om Tri , tettangga saya . beliau baru nganterin anaknya yg sekolah di delas

11. ALHAMDULILLAH , alhasil motor saya didorongin sampe bengkel

12. ALHAMDULILLAH , karna masih pagi , jadii bengkel masih sepi . dapet urutan wal deh , hehe

13. ALHAMDULILLAH , karna rantainya ancur , jadi harus ganti rantai . berarti rantai baru  , performa aman , nyaman , tentram , haha

14. ALHAMDULILLAH , dulu saya yg bawa motor , bukan keluarga , bukan temen , bukan orang lain

15. ALHAMDULILLAH , karna ngga masuk sekolah , bisa nonton PAT & STANLEY *loh?!?! wkwk

16. ALHAMDULILLAH , dapet kabar dari Sekertaris saya (Mitha XII IPA 1 - SMAN 4 Bekasi) katanya :
"Yang telat boleh masuk Son jam 10, soalnya nanti ada Campus Day"

17. ALHAMDULILLAH , karna ada Campus Day , jadi belajarnya sedikit . karna belajarnya sedikit tapi saya ngga masuk , jadi ngga ketinggalan pelajaran deh

18. ALHAMDULILLAH , karna ngga masuk , saya disuruh BK ke SMA1 , soalnya disana ada Edu Day (sejenis sama Campus Day lah)

19. ALHAMDULILLAH , di SMA 1 ketemu banyak temen SMP :D malah ada yg udah jadi mahasiswa , wkwk

20. ALHAMDULILLAH , banyak banget nikmat Allah hari itu , banyak juga pelajaran yg bisa diambil :)


Alhamdulillaahi Robbil 'aalamiin , segala puji bagi Robb semesta alam :D

< KokoSonson >



kurang lebih yaa di depan KBT sonoan dikittt , hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar