Senin, 13 Februari 2012

Sejarah Catatan ini ?

Syahdan seorang pemuda tak tampan terlalu rupa, tak mewah terlalu harta, namun harmonis keluarga lan hidupnya .. Hatta ia sendiri di hadap mesin yang bisa berkeliling dunia maya
eeh jadi melayu melayu gini, haha. <<--- efek belajar bahasa Indonesia tentang Hikayat , wkwk

kisah ini bermula dari . . . (eh kisah apa dongeng? oke dongeng aja)

dongeng ini bermula dari . . . (eh dongeng apa cerita? oke cerita aja)

cerita ini bermula dari . . . (eh cerita ? ngga apa-apa deh cerita juga udah bagus, Bu Susi ngga liat ini kan , ngga bakal di komen , wkwk)

cerita ini bermula dari pemuda yg agak tampan, agak rupawan, harta ngga terlalu pas-pasan, tinggal di perumahan, orangnya agak kampungan, pedenya berlebihan, kelakuan slengean, orangnya pecicilan, gayanya kaya orang Afghanistan
eh sorry ngelantur , hehe

pokoknya berawal dari "sedikit rasa" pengen blogging, dapet inspirasi dari temen-temen, dan akhirnya gue nanya ke beberapa temen gue, kalo ngga salah gini obrolannya ;;

ini sama Yoga, ngobrol via FacebookChat
S = Sona (Sona Ardhyan)
Y = Yoga (Yoga Pratama Bina)

S = Yog, si Feri udah bikin blog tuh, kita ikutan ngga ?
Y = ayo, ane juga mau bikin nih
(ngomongnya ane - ente, soalnya kami sama-sama anak rohis di SMA gue nnaahh adatnya tuh pake kata ganti ane - ente gitu , hehe . Unik ? ato aneh ?)
S = yaudah ayo
Y = afwan son, koneksi internetnya lola banget
S = oh yaudah deh kapan-kapan aja
(agak lama kemudian)
S = ente jadi bikin ngga ?
Y = jadi, tapi kayaknya ngga bisa sekarang
S = ooh yaudah, ane juga kayaknya ngga sekarang nih
Y = kenapa ?
S = udah malem, kalo bikin takut bablas malah sampe malem banget nanti, hehe
(soalnya ini gue chatting sama Yoga jam 11an malem)

dan akhirnya gue sama Yoga memantapkan niat bikin blog. Itu yang pertama


yang kedua ;;

ini sama Feri & Satrio, ngobrol di masjid Al_a'raaf, gue ketemu mereka pas pengen wudhu, eeh malah ngobrol dulu jadinya

So = Sona
Sa = Satrio (Satrio Aris Setiawan)
Fe = Feri (Feri Ardi Kurniawan)

So = hoy fer! postingannya bagus, hhaha . kalo ane punya blog ane kasih komen dah ke blog ente
Fe = postingan yg mana ?
So = yang toko permen
Fe = ooh hha ha . yaudah ente bikin aja lah son , Satrio aja juga punya
(wah makin seru nih banyak cowo blogger)

So = ooh lo juga punya Sat? namanya apa ? kalo si Feri kan Khayalankurakura ..
Sat = namanya Satrio - - - - - - - (maaf , gue ngga apal namanya , haha . maaf sat u,u )
So = ooh oke insya Allah nanti ane juga bikin ah . eh tapi tadinya ane mikir, enakan blog ato buat note aja di FB ?
Sa = enakan blog son , bisa diliat semua orang , kalo notes kan cuma orang-orang tertentu aja yang bisa ngeliat
Fe = ya mendingan blog lah son
Sa = aada orang Rusia ngeliat blog gue, hahaha . yang jauh dari Rusia aja bisa ngeliat
So = ooh gitu , okelah , nanti deh ane bikin (memantapkan niat , haha)

trus abis ngobrol itu , sholat zhuhur deh , . .

gitulah cerita awal mulanya , trus ahamdulillah gue punya waktu , yaaudah deh nyoba nyoba bikin aja , trus jadi deh , trus ngepost deh , trus follow Feri deh , trus yaa gitu deh , trus , . . capek ahh --,

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ohiya , ada pembaharuan nih , Blog nya Feri sama Satrio :D

Feri ---> KhayalanKuraKura.blogspot.com

Satrio ---> SatrioArisSetiawan.blogspot.com


2 komentar:

  1. Haha, ada sejarahnya,, Kocak,
    Kpikiran jg sih ane awal.a repost tentang sejarah blog ane,, ya tapi rahasiakan aja deh,, hehe, sukses.

    BalasHapus
  2. hahaha , kalo terlalu privasi mending disimpen aja mas biar aman , wkwk

    BalasHapus