Jumat, 17 Februari 2012

FOSMA United



Assalamu'alaikum :)
gimana nih hasil editan gue ? hahaha
bagus ? jelek ? biasa aja ?

yang bilang BAGUS gue ucapin MAKASIH :)

yang bilang BIASA AJA yaa harap maklum , masih PEMULA :)

yang bilang JELEK , tolong AJARIN gue dong :D

-------------------------------------------------------------------------------------------------

ohiya , gue lupa ngasih tau mereka siapa ya ?
mereka ini cowo-cowo yang pernah gabung, atau pernah daftar, atau pernah ikut ngumpul sama ikhwan FOSMA angkatan 6

bikinnya ? lumayan lama ;
  1. gue harus ngedapetin semua foto orang-orang diatas
  2. yang pasti sih nge-install Photoshop
  3. cari gambar yg lagi ngumpul rame, nnaahh alhamdulillah ini gue punya tim jagoan gue nih, MANCHESTER UNITED yang lagi ngumpul semua (tahun 2007-an , liat aja tuh masih ada Ronaldo kan ? )
  4. baru deh potong-potong muka sahabat FOSMA , trus di tempel di foto pemain MU
  5. diatur aja Brightness , Color Balance dll . tapi kalo gue pribadi sih lebih mainin ke Brightness + Color Balance aja ,biar gampang gitu , hehe
  6. trus pokoknya diatur aja lah . dan akhirnyaaaa , seeteelaah kurang lebih 4 jaman (bukan jaman jurassic ya) kerja keras , ALHAMDULILLAH jadi juga nih :D
  7. langsung upload deh ke Facebook , trus tag ke yang lain , biar buat kejutan juga gitu buat yang lain , hahaha
sekarang karya gue udah lumayan lebih baik nih daripada yang dulu , hehe
mau liat ??
mau mau mau banget banget banget liat liat liat ???
K e p p o o o , wkwk

okaey , untuk karya berikutnya nyusul yaa , keterbatasan waktu nih

See Ya' ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar