Senin, 13 Februari 2012

Dimulai Cerita . . .

Bismillahirrohmaanirrohiim,
Assalaamu'alaikum :D

yak, alhamdulillah . kenapa alhamdulillah ? ngga kenapa napa, emang gue pengen bilang aja, haha

alhamdulillah segala puji bagi Allah yang sudah memberi saya kenikmatan untuk ngebuat blog ini. tak lupa sholawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad saw.
(loh, kok jadi pidato?!?!?)

alhamdulillah ini blog pertama gue, mungkin udah agak lama sih pengen bikin blog, cuma masih bingung aja gitu
>> bingung kenapa ?
bingung aja, ada yang ganjel

>>apaan tuh ??
mau tau ?

>> iya kenapa ???
k e p o o o o , hahaha
#abaikan

detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari, dan akhirnya kesampean bikin blog ini

pertama sih dapet inspirasi dari beberapa temen perempuan gue yang pada punya blog,
"kok kayaknya mereka asyik banget sih? buat apaan sih blogging?"
Itu pikiran gue dulu

tapi akhirnya hati ini tersentuh juga sampai akhirnya ku buka dunia si maya untuk menemui halaman blog ini
sorry bahasanya terlalu puitis

makin hari, gue tau ternyata beberapa temen gue yg laki juga ada yg punya blog! yaasudah, makin tertarik aja nih
sebut saja mereka Feri, Satrio, dan Yoga
(Feri & Satrio udah punya, kalo Yoga baru pengen bikin)

dan akhirnya gue gerakkin nih jari-jemari gue untuk bikin "Catatan Koko Sonson" , hahaha :D

buat yg baca, silahkan, mari kita simak
ohiya, maaf kalo kurang bagus, maklum masih amatur hehe
kritik dan saran yg membangun sangat penulis harapkan
kurang lebihnya mohon maaf
(lah, pidato lagi)

alhamdu...lillah , . .

2 komentar: