Jumat, 01 Juni 2012

Kecelakaan : Satu tewas di tempat !


Jum’at , 1 Juni 2012 . 08:40an AM

Di pagi yang cerah ini , gue pengen minjem cardreader ke rumahnya Rizky Fajrianto , rumDahnya deket rumah gue, sama-sama di Taman Wisma Asri. Kira-kira jauhnya tuh kaya dari SMA 4 ke Masjid Jami’ Harapan Jaya. Tapi bedanya kalo gue di TWA 1 , kalo Rizky di TWA 2 . nnaah si Rizky tuh buka usaha baru nih , “PHOTOBOX” dan percetakan foto , murah loh , FOSMA aja pernah nyetak foto di rumahnya dia , haha :D

Eh sorry sebetulnya bukan ini yang pengen kita bahas . tapi sebuah KECELAKAAN . gue emang ngga ngeliat langsung kecelakaannya kaya gimana , tapi gue ngeliat korbannya dari Sakaratul Maut sampa Malaikat Izroil mencabut nyawanya , sungguh taragis ! mengerikan ! :’(

----------------------------------------------------------------
TKP  : Taman Wisma Asri , jalan Jeruk Raya (depan rumahnya Jaka & Isal, deket gado-gado ibunya Jejen)

Pelaku : (sepertinya) Mobil Su*uki APV berwarna hitam metallic

Korban :  remaja berkulit putih , kepalanya sepertinya retak / mengalami pecah di kepala sebelah kanan , matanya keluar , darah berceceran di sekitar TKP
 ---------------------------------------------------------------

Gue ngga tau apa ada saksi mata lain selain Allah dan Malaikat ~
Gue Cuma belok dari pertigaan (depan warung Ami) , trus ngeliat ada Mobil APV melaju perlahan . setelah belok gue ngeliat ada 2 ekor kucing di jalanan , yang satu warna hitam (dia Cuma bisa ngeliat rekannya sekarat) dan satu lagi warna putih abu-abu + garis hitam di punggungnya .

Kasihan , si kucing putih (kayaknya) merasakan sakit yang amat dahsyat –dengan sebagian kepala pecah berlumuran darah– sampe-sampe tu kucing lompat-lompat ngga karuan , meliuk-liuk bagai cacing kepanasan , memuncratkan darahnya ke jalanan ,. Si kucing hitam terpaku melihat teman sebangsanya sekarat , sepertinya dia terpukul dan tak bisa berkata apa-apa (Yaiyyalah dia kucuing ngga bisa ngomong)

Gue Cuma bisa menyaksikan kejadian itu dari pinggir jalan (depan restorannya Jerry) , MERINDING mennn .. ngga tau apa yang harus aku lakukan (lagunya sepentin)

Gue ngga tau itu kucing dilindes ? ditabrak ? atau kenapa .  tapi menurut perhitungan sih pelakunya yaa mobil APV itu . soalnya beberapa saat setelah mobil itu lewat , si kucing udah berlumuran darah yang keluar dari tubuhnya . tapi kemungkinan ada pelaku lain , yang abis ngelindes trus balik arah dan pergi meninggalkan si kucing malang itu sekarat . gue ngga tau , anda juga tak tau , wallahu a’lam bish showab . semoga kita terhindar dari yang demikian

Alhamdulillah , beberapa saat kemudian istrinya Pak Anwar mengurus jenazah si kucing . semoga itu bernilai ibadah untuknya
Mari kita berdo’a menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dia diterima di sisi-NYA (?)

NB : maaf , sebagai orang yang mempunyai rasa perikekucingan , saya sengaja ngga menampilkan dokumentasinya , untuk menjaga perasaan kerabat dan keluarga

2 komentar:

  1. Saya selaku wanita dg penuh rasa perikekucingan merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Alangkah baiknya, kita sebagai sesama makhluk ciptaan ALLAH SWT, apabila melihat kejadian tersebut, segera kuburkan sang jenazah.
    Semoga tiada lagi korban tabrak lari seperti ini.

    BalasHapus
  2. aamiin , semoga setiap orang yang melihat kejadian serupa bisa bertindak sebagaimana mestinya ,.

    BalasHapus