Jumat, 01 Juni 2012

Singa Laut yg Bagus , tapi, . .


Ini kejadian pas gue masih sekolah , asiikk –sekarang kan udah lulus , kwkwk– dulu abis pelajaran TIK . pas lagi praktek , gue iseng-iseng liat-liat gambar , eeh ada gambar singa laut warna biru , bagus dehh :D

Pas pulang sekolah , gue ketemu Feri di Masjid , ngobrol , sampe akhirnya ke obrolan (yang kurang lebih) kaya gini :

Feri     : “eh son udah liat gambar ane yang ada di komputer lab belum ?”

Sona   : “yang mana ferr ? yang di komputer berapa ? yang di depan?”

Feri     : “yang di deretan paling depan , komputer kedua , eh ketiga dari kanan”

Sona   : “ooohhhhhh iyaiyaiya ane liat :D”
(gue jawab dengan antusias , lalu gue puji gambanya karna emang bagus)

Sona   : “bagus fer singa lautnya , haha :D”
(taukah kalian apa jawaban Feri, . . . . . )

Feri     : “itu bukan singa laut sonn, itu paus

pas nyampe sini itu udah gaenak ati banget dah (ngga percaya? cobain aja sendiri gimana rasanyaaa), ternyata paus bukan singa laut , zzZzzZZz . untung feri bukan orang tempramen yang suka ngomel-ngomel ;)

alhamdulillah ada hikmahnya juga loh yang bisa kita petik , ada yang tahu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar