Minggu, 13 Januari 2013

Test Test .. Tolong Bantuannya :D

Halo para Master !!! jumpa lagi di MASTERPIECE Edisi terbaru , hoho
*Master ??? apaan tuh ?
Master itu sebutan untuk yang ngebaca blog ini , gimana sih ? kan tadi udah dikasih tau ??
*hmmmm , bolehlah

Maaf nih master , udah lama banget ngga update ya , haha . maklum , abis UAS itu praktikum sama materinya lebih RRAWWRR !! haha . udah gitu kegiatan abis UTS kayaknya jadi banyak banget
*perasaan yang lain ada deh yang santai santai aja

Ooh soro mayori masbero , kita ini kan aktivis , beda sama yang KUPU-KUPU , kuliah pulang kuliah pulang , haha . mahasiswa Indonesia itu punya banyak kegiatan positif masberooooo
Yaaaaah gitudeh , sambil nyari Beasiswa juga nih . tolong do’ain saya ya Master ! aku nyoba beasiswa BNI nih , pengumumannya belom tau kapan, hehe . nanti kalo keterima , kalo inget insyaAllah aku posting lagiii , iyyyyeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaayyyy !!
insyaAllah ada postingan tentang Beasiswa BNI di blog ini ! (OPTIMIS DAPET)

ohiya , yaa gitu deh , banyaknya aktivitas bikin rada susah ngepost . udah gitu kan Alhamdulillah sekarang temen udah makin banyk , jadi kumpul sama temen juga jadi makin sering nih , haha . pulang aja sering banget ba’da ashar , malah kadang ada temen yang main ke kosan , haha . malah pernah juga sampe ada yang beberapa kali nginep di kosanku Master ! seru deh :D

yaa jadi gitu Master kenapa abis UTS kemaren aku jarang update lagi . sekalinya update malah Cuma nanya-nanya kenapa , haha . maaf master kemaren emang lagi ngga focus belajarnya . padahal sih buuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaanyyyyyyyyyaaaaaaaaakkkk banget cerita yang pengen aku certain ke Master , . .
judulnya sih udah aku catetin master , jadi kalo ada waktu yaa aku tinggal ketik , trus kalo ada temen yang main ke kosan bawa modem , baru deh bisa posting kayak sekarang , wkwk
*gakmodal banget -___-
Maklum master , anak kosan itu kan butuh yang gratisan , wkwk

Ohiya , ada lagi nih master yang cukup penting !!
Selain beasiswa BNI , tolong do’ain juga Master , aku ngirim 2 Cerpen ke Kartunet , diumuminnya insyaAllah tanggal 15 Februari . do’ain ya Master ! hehe

Okelah , itu aja master , sampai jumpa di lain hari , atau sampai jumpa di Bekasi Master ! soalnya hari minggu depan insyaAllah aku udah ada di Bekasi !!! Ahhahahahahahaha :D

Ke UGM maen layangan
*beli makanan ngapppain jauh jauh ke UGM . noh , di alun alun Wisma Asri bekasi juga deket coy ~
Eh kan masih di Jogja , belom di bekasi  , hayo hayooo ???
*ohiyadeh seterahh
Haha , kalah dia

Oke ulang lagi ah

Ke UGM beli makanan
Mau disumbangin ke sebuah Panti
Kalo ada yang tidak berkenan
Tolong jangan simpan di hati

Haha . sip !
*no comment lah ~
Ya siapa juga yang minta komentarmu , haha ! aku nunggunya komentar dari yang baca kok ^^


1 komentar: